wahyu

wahyu
wahyu

Lencana Facebook

unmas

unmas
unmas

Sabtu, 04 Februari 2012

My Biografi

Inilah Aku
Perkenalkan nama saya I Putu Wahyu Eka Permana, saat ini umur saya 21 tahun dan sudah cukup dewasa, tinggi 175 cm. Saat ini saya sedang menempuh kuliah S1 jurusan FKIP bahasa inggris di ENGLISH DEPARTMENT THE FACULTY OF TEACHER TRAINING AND EDUCATION MAHASARASWATI UNIVERSITY DENPASAR. saya berasal dari banjar auman desa pelage, kecamatan Petang, kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Sekedar informasi tentang saya, saya mempunyai pemikiran yang idealis, orang” yang blum mengenal saya akan mengira saya ini orang yang sangat kalem dan pendiam, tapi watak sebenarnya adalah orang yg bersahaja, enak dibuat sbagai teman curhat, suka menolong, baik dan rajin menabung di warung wkwkwkwkwkwkk. Hoby saya adalah bermain basket, saat ini saya adalah salah satu anggota aktif basket di salah satu klub basket ternama di kota Denpasar, yaitu Merpati Basketball Club.  Dalam hal ini basketball is my life. Dalam soal Percintaan saya   sedikit kurang Beruntung, Kisah ini dimulai ketika saya mengenal seorang gadis desa yg  kampungnya masih berdekatan dengan kampung saya, saat ini saya tidak dapat menyebutkan namanya, yang jelas rumahnya berada dekat dengan salah satu Pura Sad Kahyangan di kampungq, aq sangat mencintai dan menyayanginya, rasa sayangq melebihi dripada mencintai nyawaq sendiri, bisa dibilang seperti itu. Dia memang jauh dimata, karena dia kuliah di luar bali, tapi saya rasa selalu dekat di hati, pokoknya dia segalanya bagiku, bagi orang” yang taw ceritaku pasti menganggapq gila dan tidak normal, karena setiap cara q lakukan untuk melupakan cintanya dengan cara mencari cinta lain, setiap kali punya pacar aq berharap bisa melupakannya, tapi apa yang terjadi, nyatanya ragaq memang milik cewek itu, tapi hatiq tetap untuknya, aq sadar secara tak langsung aq tlah membuat dosa dan menyakiti orang yang menyayangiq. Aq telah berdosa, aq putuskan untuk menjomblo saja, dan mennunggu dia pulang, jangankan menunggu dia pulang, jandanyapun tak tunggu lho heheheheheh, cinta deritanya emang tiada akhir.,,,,,,, inilah saya inilah cerita saya, inilah hidup saya, masih banyak cerita dalam hidup saya, kalau ingin mengenalq lebih jauh call my name 3 times hahahahhaahhaha.
To be continued

Sincerely
Wahyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar